Selasa, 17 Mei 2011

Jonghyun ME2DAY "at KBS Immortal Song 2" :))

[종현] '불후 의 명곡 2' 녹화장 에서! 오늘 은 아무 것도 기억 안나네 ... 그래도 내 노래 들어 줄 사람 손 ~! ^ ^

[Jonghyun] di "KBS Immortal Song 2" studio rekaman! Hari ini saya tidak bisa mengingat satu hal ... tapi mereka yang masih akan tinggal dan mendengar saya bernyanyi ~! ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar